Karena MOVE ON tidak hanya tentang cinta

E-book Jose Aditya yang pertama kali saya baca adalah Happy Love Guide. Ebook itu menjelaskan bagaimana caranya bahagia dari single hingga menikah. Saya tidak akan membahas e-book Happy Love Guide di artikel ini. Hehe. Mungkin saya akan membahasnya di artikel lain.

Saya suka dengan ebook Happy Love Guide, hingga akhirnya saya memutuskan untuk membeli karya Jose Aditya lainnya yang berjudul Move On Formula. Dan saya tidak kecewa ketika saya selesai membacanya.

Move On tidak hanya tentang kehidupan romansa. Namun bisa tentang hidup kamu yang sedang dirundung oleh masalah, masa lalu yang buruk, kehidupan kamu yang tidak ada progressnya. Sehingga kamu perlu bangkit dari keterpurukan. Move on artinya bangkit dan berubah menjadi lebih baik lagi.

Diamond in You

Kamu adalah orang yang bertanggung jawab atas kehidupan kamu sendiri. Jangan menyalahi orang lain, Tuhan, dan keadaan. Selalu intropeksi diri. Itulah yang saya tangkap ketika saya membuku ebook Move On Formula.

Ketika kamu sudah bertanggung jawab dengan kehidupan kamu dan tidak menyalahi orang lain. Itu artinya kamu sudah memiliki diamond di dalam jantung kamu. Semuanya jauh lebih jelas diterangkan di ebook Move On Formula. Itu hanyalah sebagian kecil ilmu yang saya dapat ketika membacanya. Hehe.

Ada Latihannya Loh

E-booknya di lengkapi dengan latihan-latihan . Karena yang namanya ilmu harus dipraktekan. Buat apa punya ilmu tapi tidak dipraktekan? Iya enggak? Hehe.

Move on itu sulit, butuh komitmen yang kuat agar bisa move on dan berubah menjadi lebih baik lagi. Rasa malas itu adalah musuh utama move on.

Oleh karena itu di ebook Move On Formula banyak disertai dengan latihan -latihan. Agar kamu semangat mempraktekannya.

Terus hasilnya gimana?

Saya berhasil move on. Iya dong, masa udah beli ebooknya tapi enggak berhasil move on? Hehe.

Tapi untuk bisa berubah menjadi pribadi yang saya inginkan. Saya masih butuh waktu dan proses.

Overall, ini ebook bagus banget untuk pengembangan diri kamu. Saya banyak berubah ketika selesai membaca buku ini.