Dunia sedang berkabung. Virus yang bernama COVID-19 atau virus Corona telah menguasai dunia. Virus ini sudah banyak memakan korban jiwa dan membuat orang sengsara. Jutaan orang kehilangan pekerjaan mereka, perusahaan banyak yang gulung tikar, perceraian dan KDRT mengalami peningkatan.

Ditambah masyarakat banyak yang panik dan khawatir akan virus Corona. Mereka takut virus itu akan menyerang mereka atau anggota keluarga mereka. Pemerintah berusaha semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran virus Corona. Dunia sedang merana.

Tapi coba deh berpikiran positif. Yakinlah suatu saat nanti virus Corona akan hilang dan kamu akan beraktivitas seperti sedia kala. Badai akan segera berlalu.

Ketika virus Corona atau Covid 19 hilang dari bumi ini atau mengalami penurunan yang signifikan. Coba lakukan hal -hal di bawah ini :

1. Semangat

Banyak masyarakat yang menderita karena virus Corona . Tapi kamu harus tetap semangat menjalani hidup. Meskipun itu tidak mudah. Yakinlah Tuhan mempunyai rencana yang indah buat kamu.

Ketika kamu bersemangat menjalani hidup, kualitas hidup kamu juga akan membaik. Karena itulah kamu harus semangat ya :).

2. Berkumpul Dengan Orang-Orang Terdekat

Pemerintah mengambil kebijakan social distancing sehingga kamu sulit bertemu dengan teman-teman kamu atau orang-orang terdekat kamu.

Ketika pemerintah mencabut kebijakan social distancing kamu harus mengambil kesempatan emas itu untuk berkumpul dengan orang-orang terdekat kamu.

Hal itu memang belum terjadi. Bayangkan saja dulu. Hehe.

3. Pergi Berwisata

Kamu pasti stres kan diam di rumah terus? Tentu saja kamu butuh jalan-jalan. Kalau kamu tidak punya cukup uang, jalan-jalan saja ke taman. Pokoknya yah jalan-jalan. Hehe

Bayangkan saja dulu :D.

Semoga virus Corona cepat hilang dari bumi ya, khususnya di Indonesia. Tetap semangat dan stay safe ya.