Akhir-akhir ini saya tertarik menonton video-video Jose Aditya di Youtube. Dia adalah love coach khusus untuk wanita. Saya tahu tentang dia karena melihat iklan di instagram saya. Penasaran, saya buka profile @lovecoach.id dan lalu saya follow tuh akun.Haha. Iya saya mengakui saya kemampuan saya dalam bersosialisasi dengan orang lain terutama yang berhubungan dengan cinta sangatlah kurang.

Saya sudah follow akun @lovecoach.id sudah lama. Tapi saya belum nonton-nonton video dia, karena saya memang jarang buka instagram dan agak malu juga menontonnya karena rasanya saya mengakui kalau saya membutuhkan ilmu tentang cinta, padahal memang iya butuh. Ketika saya sedang iseng scroll-scroll timeline instagram, saya melihat postingan akun @lovecoach.id yang sedang mempromosikan e-book yang berjudul Happy Love Guide . Waktu itu saya memang lagi sedih dan belum punya pasangan. Karena itulah tidak butuh waktu lama bagi saya untuk membuka websitenya, dan akhirnya memutuskan untuk membelinya.

Di bawah ini adalah tampilan dari e-booknya.

E-book ini tidak hanya membahas tentang romansa dan cara mendapatkan pasangan, namun juga membahas bagaimana cara untuk bahagia dan mindset-mindset yang salah.

Sebenarnya banyak materi di buku ini yang sudah saya ketahui sebelum saya membaca ebook ini. Namun, semuanya lebih dijelaskan lebih rinci di dalam ebook ini.

Banyak mindset yang salah yang telah berkembang di masyarakat. Salah satunya tentang kebahagian dan pernikahan. E-book ini tidak menjelaskan dengan menikah kita akan bahagia, namun lebih baik kita bahagia terlebih dahulu sebelum menikah.

Kaum wanita banyak yang berpikiran menikah akan menyelesaikan masalah atau berharap pasangan akan membuat mereka bahagia. Pemikiran tersebut salah. Bahagia itu tergantung diri sendiri bukan orang lain.

Ketika kita bergantung kepada orang lain, ketika dia tidak ada. Kita akan merasa kecewa. Saya dulu juga pernah bergantung kepada seseorang, dan ketika dia menghilang. Waktu itu saya benar-benar merasa kecewa dan kehilangan.

Banyak ilmu berharga yang saya dapat dari ebook ini, yang akan sangat panjang sekali jika dijelaskan semuanya. Sekarang sedang dibuka pre order bukunya. Kalau teman-teman tertarik bisa dibeli bukunya :).

Jangan lupa bahagia ya :).